hadapi



(photo by: tumblr)

satu minggu pertama setelah pengumuman SNMPTN, di otak aku masih berseliweran perasaan nggak percaya. Kemana pun langkahnya, selalu kepikiran.  Sekarang, yang berseliweran di otakku adalah membayangkan kehidupan baru di perkuliahan nanti.  Aku akan bertemu dengan teman – teman seperti apa? Tugas – tugas seperti apa yang akan aku jalani sebagai seorang mahasiswi? Organisasi apa yang akan aku ikuti? Halaahh.. sejujurnya ada secuil perasaan takut sih hehee, emang pada dasarnya aku ini penakut.  Tapi,  seiring berjalannya waktu rasa takut itu pasti memudar sedikit – sedikit sih biasanya..  intinya hadapi semua prosesnya dengan antusias dan tetap berpikir positif! Bismillaahirrahmaanirrahmaanirrahiim.. GO AQILA!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah for today and everyday. happy friday!

Seribu Jalan