Assalamu'alaikum semuaaa :)
HAPPY Thursday!
Hari ini tuh tadinya mau pergi ke skolah soalnya ada janji nih sama temen, tapi ga jadi yaudaa aku juga ga jadi ke skolahan.  lagian di skolah mau apa, udah beres semua hehee.
karena aku ga jadi ke sekolah, aku niatin santai-santaiaja di rumah sambil chattingan sama temen.
ehh tiba-tiba ada bbm dari Ibu.  yang isinya: "kak, alhamdulillah kaka ketrima di Darul Hikam"
abis baca itu, langsung bengong beberapa detik.  mikir.. ini beneran?
trus aku bales, kata ibu emang beneran.  aku disuruh buat cek website nya.  MashaAllah beneran deh aku ga nyangka bisa masuk.  ngga sia-sia deh berjuang waktu tes selama kurang lebih 4 jam.  abis itu aku langsung sujud syukur.. Terimakasih Ya Allah.. sekarang ngga perlu deg-degan dan bingung lagi cari SMA :)



Aku langsung buru-buru nyalain komputer buat liat wesite nya.. ternyata bener... Alhamdulillah :')




oke, makasih ibu, ayah, adek, temen-temen, ibu bapak guru, juga semuanya yang udah kasih do'a dan dukungannya.  I love you all..



Komentar

  1. waalaikumussalaam

    Ciee... selamat ya udah diterima di DH :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah for today and everyday. happy friday!

Seribu Jalan