*Ya Allah, dengan Al-Qur’an, karuniakanlah kasih sayang-Mu kepada hamba.  Jadikan Al-Qur’an sebagai imam, cahaya, hidayah, dan sumber rahmat bagi hamba.


*Ya Allah, ingatkan hamba bila ada ayat yang hamba lupa mengingatnya.  Ajarkan pada hamba, ayat yang hamba bodoh memahaminya.  Karuniakan pada hamba kenikmatan membacanya, sepanjang waktu, baik tengah malam atau tengah hari.  Jadikan Al-Qur’an bagi hamba sebagai hujjah, ya Rabbal’Alamin.
.
.
.
.
.
.
photo by: tumblr

                                                                          
diatas adalah do'a Khatmil Qur'an.  biasa dibacakan setelah khatam Al-Qur'an dan biasanya di sekolah suka dibaca bersama - sama sebelum sholat ashar.  Alhamdulillaah... salah satu kebahagian dari banyak kebahagiaan lain di awal tahun2016, yaitu target khatam Al-Qur'an.  sebenarnya target ini dikhususkan di tahun 2015 tapi sayangnya tidak tercapai.  ada rasa bahagia dan bangga tersendiri yang aku rasakan saat itu.  haru juga.  yaa.. pokonya alhamdulillah :)

tidak ada yang tidak mungkin, Qil.  setelah khatam Al-Qur'an hari itu, aku membayangkan suatu hari nanti do'a itu akan aku bacakan lagi dengan perasaan bahagia yang jauh lebih bahagia. karena, salah satu target yang aku buat akhirnya berhasil lagi... yaitu... menjadi seorang hafidzoh 30 juz.. Aamiin... Ya Rabbal'alamiin.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah for today and everyday. happy friday!

Seribu Jalan